Riau

Dharma Wanita Riau Gelar Pelatihan e-Reporting di Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau menggelar pelatihan e-Reporting di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (8/2/2017).

Kegiatan tersebut dipusatkan di aula Bappeda Kabupaten Inhil jalan Akasia Tembilahan. Pagi itu, tampak dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Rubaina Hijazi, Ketua Dewan Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan serta sejumlah anggota Dharma Wanita.

"Kegiatan ini bertujuan untuk merubah sistem laporan dari manual ke online. Selain itu, juga merubah pola fikir seluruh anggota bahwa Dharma Wanita harus mampu beradaptasi terhadap kemajuan zaman," kata Rubaina Hijazi.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Inhil menyambut baik terhadap kegiatan tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas Dharma Wanita.

"Dengan kemajuan zaman teknologi ini, sistim pelaporan juga semestinya dilakukan secara online. Sebab, berbagai data bisa kita persiapkan dan dipergunakan secara cepat dan tepat," ujar Zulaikhah.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan