Riau

Jadi Pembina PDKPNU, Sertu Sareh Gelar Senam Pagi

DUMAI (MR) - Babinsa Bagan Besar Ramil 02 BK, Sertu Sareh Melaksanakan pembinaan olahraga pada peserta Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PDKPNU), (22/10).
 
Kegiatan pembinaan ini dikemas dengan cara senam sehat dan dilakukan di halaman Pondok pesantren kiayi masrokan Al hafidz Jalan famili RT 12 kelurahan Bagan Besar.
 
Adapun alasan kenapa senam sehat dilakukan untuk mengawali kegiatan pembinaan ini adalah agar seluruh peserta bisa terus terasa bugar serta diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh selama pelaksanaan kegiatan pendidikan.
 
"Kita laksanakan senam pagi untuk mengawali kegiatan pendidikan ini agar para peserta bisa terus merasa bugar dalam menjalankan aktifitasnya," Ujar babinsa.
 
Tak lupa, Sertu Sareh juga berharap seluruh peserta bisa mengikuti pendidikan ini dengan serius, agar nantinya bisa menerapkan pengetahuan mereka untuk kemaslahatan masyarakat banyak.
 
"Semoga peserta pendidikan nantinya bisa menerapkan apa yang mereka dapat pada kegiatan ini untuk kemaslahatan masyarakat banyak," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan