Riau

Demi Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kantor SPKT Polres Rohil di BAA Segera Diresmikan

Kapolres Rohil AKBP Andri Pramudianto SIK,.SH.M.Si ngopi bareng Insan Pers di Bagansiapiapi.
ROHIL (MR) - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam waktu dekat Kepolisian Resort Rokan Hilir Polda Riau akan meresmikan Kantor Pelayanan Satu Atap yaitu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Rokan Hilir berlokasi di Bagansiapiapi Kota, Kecamatan Bangko.
 
Demikian hal itu disampaikan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andri Pramudianto, SIK,.SH.M.Si didampingi Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH kepada sejumlah Wartawan di Bagansiapiapi, Sabtu (22/10/2022).
 
Hal ini dilakukan, kata AKBP Andri Pramudianto, mengingat jarak tempuh dari Bagansiapiapi ke Polres Rokan Hilir cukup lumayan jauh dan memakan waktu. Dengan diresmikannya Kantor Pelayanan Terpadu satu pintu diharapkan masyarakat Bagansiapiapi tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Mapolres Rokan Hilir.
 
Sebab, Kantor pelayanan terpadu Polres Rokan Hilir ini nantinya akan melayani pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) serta penerimaan pengaduan dari masyarakat dan beberapa point lainnya.
 
"Insya Allah dalam waktu dekat tinggal kita launching," terang AKBP Andri Pramudianto saat diminta tanggapannya.
 
Kapolres Rohil AKBP Andri Pramudianto tidak lupa mengajak para rekan jurnalist di Rokan Hilir dapat menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat melalui media massa. Sehingga dengan adanya informasi tersebut diharapkan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rokan Hilir di Bagansiapiapi dapat diketahui oleh masyarakat luas.
 
Persmian Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rokan Hilir yang berlokasi di Jl Perwira Bagansiapiapi Kota tepat berhadapan dengan Mapolsek) Bangko itupun tinggal menunggu kesiapan dari instansi terkait lainnya seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI).
 
"Kita tinggal menunggu persiapan dari pihak bank BRI saja untuk menempatkan segala peralatan dan personilnya. Karena ini berkaitan dengan penerimaan negara bukan pajak," pungkas AKBP Andri Pramudianto. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan