Riau

Satuan Brimob Polda Riau Gelar Bhakti Sosial di Gereja HKBP Marturia Siarang-arang

Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau beserta pengurus gereja dan masyarakat foto bersama di Halaman Gereja HKBP Marturia Siarang-arang.
ROHIL (MR) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke- 71, Gereja HKBP Marturia Siarang-arang jadi tempat kegiatan bakti sosial oleh personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Manggala Jonson Polda Riau, Senin (24/10/2022).
 
Bakti sosial di Gereja HKBP Marturia Siarang-arang dipimpin secara langsung oleh Iptu Sugiono selaku Komandan Kompi-2 beserta personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau. Kegiatan bakti sosial tersebut dimulai sejak pagi hingga sore hari.
 
Pimpinan jemaat Bibelvrow Rumasti br. Siagian dalam kesempatan itu mengucapkan terakasih atas kegiatan bakti sosial di gereja HKBP Marturia Siarang-arang yang dilakukan personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.
 
Kegiatan sosial di Gereka HKBP Marturia Siarang-arang dimulai dari pengecatan, hingga membersihkan semua lingkungan di Gereja. "Tentunya akan membuat rasa nyaman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja ini," kata Iptu Sugiono.
 
Kegiatan di Gereja HKBP Marturia Siarang-arang tersebut dikahiri dengan sesi foto bersama personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau beserta pengurus gereja dan masyarakat di Halaman Gereja HKBP Marturia Siarang-arang. Sembari secara serentak mengucapkan 
"Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-77, Brimob Untuk Indonesia," kata mereka menyerukan. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan