Riau

Danramil Jadi Pembina Upacara di SMAN 3

DUMAI (MR) - Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten arh M.I Daulay menjadi Pembina Upacara di SMAN 3 Sempena hari Sumpah Pemuda yang ke 94, (28/10).

Pada amanatnya, Danramil 02 BK mengajak para siswa untuk selalu mengamalkan Pancasila di dalam kehidupan sehari-harinya.
 
Sebagai penerus bangsa, Kapten arh M.I Daulay juga berpesan agar para siswa jangan pernah mendekati narkoba, selain bisa merusak tubuh, narkoba juga tidak ada gunanya.
 
"Jangan pernah dekati narkoba, narkoba bukanlah sahabat kita melainkan musuh yang harus diperangi dan dijauhi," Katanya.
 
Tak lupa, Ia berpesan kepada seluruh siswa yang hadir agar selalu belajar dengan bersungguh-sungguh, karena masa depan adalah hal yang terpenting untuk dicapai.
 
"Jangan pernah bosan-bosannya untuk belajar, anda adalah masa depan bangsa dan raihlah cita-cita yang diinginkan," Katanya.
 
Upacara ini berlangsung khidmat, terlihat siswa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir tanpa ada sembarang hambatan apapun.
 
Serta turut dibagikan bantuan sarana kepada penjaga sekolah, Petugas Kebersihan Sekolah dan juga menyerahkan bingkisan kepada petugas-petugas upacara.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan