Riau

DPK KNPI Dumai Kota Kembali Laksanakan Giat Jum'at Berkah Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

DUMAI (MR) - Untuk memeriahkan hari sumpah pemuda ke 94 yang jatuh pada hari Jum'at (28/10), Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Dumai Kota menggelar kegiatan Jum'at Berkah.
 
Turut serta pada kegiatan ini, DPD KNPI Kota Dumai yang mana pada kesempatan itu dihadiri langsung oleh M Rian Al Faruq Selaku Ketua beserta seluruh jajaran.
 
Kegiatan ini menyasar pengemudi becak, penyapu jalan dan orang-orang yang dianggap kurang mampu di sekitaran jalan Pattimura, Budin Kemuliaan dan Sukajadi dan Sudirman.
 
Arya Mulyawan selaku Ketua DPK KNPI Dumai Kota yang didampingi oleh El Nainggolan selaku sekretaris dan Sri Murni selaku Bendahara pada awak media menjelaskan, kegiatan Jum'at Berkah ini selain dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda juga menjadi salah satu agenda rutin.
 
Ia mengatakan, setiap hari Jum'at DPK KNPI Dumai Kota akan turun ke jalan untuk membagi-bagikan nasi kotak dan sesekali menyambangi rumah panti asuhan yang berada di sekitaran wilayah Dumai Kota.
 
Tak hanya sendiri, DPK KNPI Dumai Kota memang kerap menggandeng pihak-pihak yang mau menyalurkan bantuannya secara langsung atau bisa dititipkan ke DPK KNPI Dumai Kota agar disalurkan kepada yang berhak.
 
"Pada hari ini, kami DPK KNPI Dumai Kota bersama Ketua dan pengurus DPD KNPI Kota Dumai turun ke jalan untuk membagikan nasi kotak dalam rangka bakti sosial dan Sempena hari Sumpah Pemuda ke-94, semoga dengan bantuan yang kami serahkan ini, dapat bermanfaat bagi kita semua," Kata Arya.
 
M Rian Al Faruq Selaku Ketua DPD KNPI Dumai Kota sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, ia beranggapan apa yang dilakukan ini merupakan salah satu cerminan dari semangat pemuda dalam memperhatikan lingkungan sekitarnya.
 
"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik, dimana, hal ini mencerminkan bahwa semangat pemuda dalam memperhatikan lingkungan sekitar, saya harapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," Kata Rian.
 
Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan