Riau

Bobby Kurniawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PAC Partai Gerindra

Bobby Kurniawan saat bersama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul S.H.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kecamatan se Kabupaten Bengkalis resmi dilantik Rabu 2 November 2022 oleh Ketua DPC Muhammad Syafii.

Pada acara Pelantikan PAC Partai Gerindra se Kabupaten Bengkalis juga turut hadir Tamu Kehormatan Muhammad Rahul S.H, sebagai Ketua DPD Provinsi Riau, yang juga Tokoh Muda Riau Anggota Komisi III/DPR RI beserta Rombongan.

Sambutan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis, Muhammad Syafii didampingi Iskandar Sekretaris dan Bobby Kurniawan Bendahara dalam orasi sambutannya mengucapakan selamat atas pelantikan itu seraya mengajak bersama sama dengan kompak dan sungguh sungguh mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden 2024 menjadi kemenangan kita bersama.  

Bendahara Gerindra Kab. Bengkalis yang juga merupakan Ketua TIDAR PC Bengkalis, Bobby Kurniawan. S.Sos. M.Si. turut memberikan ungkapan selamat kepada seluruh jajaran PAC yang dilantik, InsyaAllah, TIDAR PC Bengkalis siap ikut serta memenangkan GERINDRA dan PILPRES pilihan GERINDRA sesuai yang disampaikan oleh Ketua GERINDRA Kabupaten Bengkalis.

Ditambahkannya, TIDAR akan terus berupaya turun ketengah tengah warga masyarakat kita, dengan giat giat bhakti sosial, serta dengan cara pendekatan lainnya, mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu bersama sukses Pemenangan itu, ungkap Bendahara Gerindra Kab. Bengkalis.  

Ketika ditanya oleh awak media berapa target kursi Gerindra Bengkalis 2024, Bobby menuturkan, kami siap menjadi Pemenang Pemilu, nanti 2024 serta menjaga silahturahmi yang harmonis bersama Parpol lainnya di Kabupaten Bengkalis. 

"InsyaAllah proses tidak mengkhianati hasil kebaikan, terpenting sekali adalah kerja sama yg baik, kita Kompak dan turun ketengah masyarakat. TIDAR juga siap berkolaborasi bersama GERINDRA dalam upaya kemenangan itu," tukas Tokoh Muda, Bobby lulusan Pendidikan jenjang Master S2. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan