Riau

Antusias dan Meriah, Turnamen Futsal antar SD di Pangkalan Kerinci Bergulir

Foto bersama usai pembukaan PANGKALANKERINCI (MR) - Turnamen Futsal antar SD di Pangkalan Kerinci, 16 Oktober 2022 yang lalu. Foto Ist

PANGKALANKERINCI (MR) - Turnamen Futsal antar SD di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan resmi bergulir sejak 16 Oktober 2022 kemarin. Turnamen yang digelar Garuda Futsal School ini berlangsung di GOR Tengku Pangeran.

Pembukaannya dihadiri Ketua ASKAB PSSI Pelalawan Wazir Syah SH, Ketua AFK Pelalawan, Ade Rahmat Putra ST, Anggota DPRD Komisi 2 Abdullah S. Pd dan Kabid Dispora Pelalawan, Azman.

Saat ini turnamen yang berlangsung dengan format setengah kompetisi dengan tentang waktu 7 pekan (setiap Hari Minggu) itu sudah menyelesaikan 3 pekan pertandingan. Antuasias dari 12 SD yang mengikuti turnamen ini menambah semarak dan meriahnya suasana kompetisi.

"Dukungan pihak sekolah, supporter dari setiap sekolah dan bahkan wali murid memberi warna tersendiri yang menciptakan suasana meriah di setiap pertandingan yang berlangsung," Kata coach Dudi Eka Priyana selalu penyelenggara, Kamis (3/11/2022).

Menurut Dudi, dengan adanya iven ini dapat memotivasi para peserta untuk berlatih rutin di sekolah masing-masing. Para pelatih dan guru olahraga juga dapat berusaha mempersiapkan timnya untuk turnamen ini.

"Turnamen ini juga menjadi wadah yang selama ini dinanti untuk aktualisasi dari kemampuan anak-anak usia dini," Jelasnya.

Dudi juga berharap dengan adanya turnamen ini, olahraga futsal dapat menjadi kegiatan ekstra kurikuler yang rutin diadakan di sekolah masing-masing. (Red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan