Riau

Kapten Inf Syuar Hendri Sambut Kedatangan Kadis Pariwisata Provinsi Riau

Suasana penyambutan Kadis Pariwisata Provinsi Riau
DUMAI (MR) - Danramil PWK 04 Medang Kampai, Kapten Inf Syuar Hendri beserta Babinsa Keluarga Mundam sertu Ramli, menyambut kedatangan Kadis Pariwisata Prov. Riau Roni Rakhmad, SS, TP, M.Si, (4/11).
 
Kedatangan Kadis Pariwisata ini dalam rangka Perlombaan Desa Wisata bertempat di Pantai Pesona Jalan Muslim RT 01 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.
 
Turut serta dalam rombongan penyambutan ini, Kepala Dinas Parawisata Kota Dumai R. Dona Fitri Ilahi Skm. M.Si, Camat Medang Kampai Indra Gunawan S. Sos, Lurah Kelurahan Mundam M. Abdai Fathomi Skm.
 
Pada kesempatan ini, Danramil mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau tersebut, ia juga berharap dengan hadirnya rombongan ini bisa terus menggeliatkan semangat masyarakat untuk terus menggali potensi wisata yang ada di Kota Dumai.
 
Sebagai aparat teritorial, Kapten Inf Syuar Hendri juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen Membantu pemerintah dan masyarakat untuk menjaga dan melestarikan objek wisata yang sudah ada selama ini.
 
"Kami akan selalu berkomitmen Membantu pemerintah dan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pelestarian objek-objek wisata yang ada dan akan terus berusaha untuk mengembangkannya," Kata Danramil.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan