Riau

Dekat Dengan Media, Kapolres Rohil Sambangi Kondisi Wartawan Yang Mengalami Sakit

Kapolres Rohil AKBP Andri Pramudianto SIK,.SH.M.Si sambangi Syamsul yang tengah sakit di kediamannya di Baganjawa Bagansiapiapi.
ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SIK,.SH.M.Si menjenguk seorang wartawan online bernama Syamsul yang sedang mengalami sakit dikediamannya di Jalan Durian, Kepenghuluan Baganjawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, pada Rabu (09/11/22).
 
Kedatangan Kapolres Rohil itu disambut gembira oleh Syamsul yang saat itu tengah baringan di rumahnya karena kondisi yang dialaminya saat ini. Orang nomor satu di Polres Rohil belum berapa lama bertugas di Rohil itu tampak akrab dengan wartawan dengan menunjukkan rasa empatinya kepada para awak media tanpa pandang bulu.
 
Sembari mengangkat badannya yang lemah Syamsul pun mengulurkan tangannya bersalaman dengan orang nomor satu di jajaran polres Rohil itu.
 
Kapolres Rohil dalam kunjun itu sempat berbincang terkait penyakit yang diderita oleh wartawan Syamsul. Yang mana, Syamsul menakhodai media online Metroinvestigasi.com itu menderita penyakit struk ringan di bagian tangan dan kakinya.
 
"Saya sebagai salah satu mitra rekan wartawan, ketika mendengar ada wartawan yang sakit saya berkunjung mendoakan semoga diberikan kesembuhan untuk Pak Syamsul agar kembali dapat beraktivitas seperti biasanya," kata Kapolres AKBP Andrian Pramudianto di sela-sela kunjungannya di Bagansiapiapi.
 
Mantan Kapolres Buleleng Bali itu juga mengungkapkan bahwa saat ini hubungan rekan wartawan bersama Polres Rohil sangat baik. Dirinya juga meminta agar setiap kegiatan Polres Rohil dapat disampaikan agar lebih diketahui oleh masyarakat.
 
"Alhamdulillah, kita harus bersinergi ya, saya juga minta bantuan rekan-rekan wartawan, apa bila ada kegiatan positif dari Polres Rohil minta bantu di up lah ke masyarakat. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini kita lebih bersinergi lagi kedepannya," terangkanya.
 
Sementara, Syamsul mengatkan mendapat perhatian dari Kapolres Rohil AKBP Andri Pramudianto dengan berkunjung ke kediamannya merupakan sebuah penghormatan yang sangat luar biasa. Bahkan Kapolres Rohil berpesan kepada Syamsul agar tetap bersemangat.

"Kami satu keluarga sangat terharu sekali atas kunjungan Pak Kapolres. Beliau juga berpesan kepada saya untuk tetap semangat dan tetap berkarya sebagai seorang jurnalis meskipun dalam keadaan sakit, serta menjaga pola makan dan hidup sehat seperti berolahraga," pungkas Syamsul dengan mata berkaca-kaca. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan