Riau

LPMK Dumai Kota Gandeng FSMAP Untuk Perdayakan Masyarakat Kelurahan

Foto Bersama LPMK Dumai Kota dan FSMAP
DUMAI (MR) - Untuk lebih memperindah Area Kelurahan Dumai Kota, Ketua LPMK Dumai Kota Yulia Putra SE bekerjasama dengan Forum Sosial Masyarakat Area Pelabuhan (FSMAP) dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan di sepanjang Pagar Area PT Pelindo, (10/11).
 
Yulia menambahkan, Selain bisa memperindah tampilan Kelurahan, Pembersihan yang dilakukan ini juga sebagai wujud kepedulian LPMK kepada masyarakat agar terhindar dari berbagai macam penyakit, apa lagi sekarang memasuki musim penghujan.
 
"Alhamdulillah, dengan bekerjasama antara FSMAP dan LPMK Dumai Kota, kita akan melakukan pengecatan di sepanjang Pagar Area PT Pelindo, tak hanya itu, turut serta kami laksanakan pembersihan di kawasan tersebut, hal ini dilakukan untuk mencegah berbagai macam penyakit, salah satunya demam berdarah yang bisa saja menyerang masyarakat, ini adalah bentuk pelayanan yang akan terus kami berikan kepada masyarakat," Kata Yulia Putra kepada Awak media.
 
 
Ia menambahkan, ini juga merupakan bentuk perhatian LPMK Dumai Kota kepada para pemuda yang belum mempunyai pekerjaan, sehingga mereka akan terus diperdayakan untuk melaksanakan kegiatan ini.
 
"Pengecatan dan Pembersihan ini akan memperdayakan pemuda asli kelurahan Dumai Kota, hal ini tentu saja demi membantu mereka untuk bekerja," kata Ketua LPMK.
 
Selaku ketua LPMK, Yulia Putra juga berkomitmen akan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kelurahan Dumai Kota dan akan terus melayani mereka dengan baik.
 
 
"Selaku pelayan publik, kami akan terus memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, hal ini tentu saja sebagai tanggung jawab kami kepada masyarakat," Tutur Yulia.
 
Nirwan, Selaku ketua FSMAP yang juga merupakan manager umum PT Pelindo Dumai saat melaksanakan pelepasan secara simbolis Pekerja bersama LPMK dan Pihak Kelurahan di Depan Kantor Lurah Dumai Kota mengucapkan terima kasih kepada LPMK Dumai Kota.
 
Ia menjelaskan, ini adalah kegiatan yang sudah kesekian kalinya yang dilakukan oleh FSMAP bersama masyarakat, salah satunya yang pernah dilakukan adalah penimbunan jalan dan pemberian bantuan tenda.
 
"Kegiatan yang kita lakukan bersama LPMK dan Pihak Kelurahan pada hari ini adalah bentuk dari sinergitas yang baik, hal ini sejalan dengan program padat karya yang kami terapkan," Jelasnya.
 
Selaku Lurah Dumai Kota, Efrial turut mengucapkan terimakasih kepada FSMAP yang sudah berbuat banyak untuk masyarakat sekitar.
 
Ia pun berharap, semua lapisan masyarakat dan aparat kelurahan yang diamanahkan untuk kegiatan ini dapat menjaga kepercayaan yang sudah diberikan, agar kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.
 
"Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh FSMAP kepada kami selama ini, mari sama-sama kita jaga kepercayaan yang ada agar kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus berkesinambungan," Kata Lurah.
 
Sebagai informasi tambahan, FSMAP merupakan wadah atau perkumpulan dari beberapa perusahaan yang berada di lingkungan pelabuhan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan