Riau

Serda Ahmad Junaidi dan Masyarakat Bersihkan Selokan

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi melakukan giat Gotong Royong, (11/11).
 
Ada pun lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan Gotong Royong (Goro) ini berada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota tepatnya di RT 01.
 
Bersama masyarakat, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik, terlihat Goro ini ini menyasar parit atau selokan yang ada di sana agar parit tersebut tidak tersumbat sehingga aliran air bisa berjalan dengan lancar dan bisa meminimalisir kebanjiran.
 
Serda Ahmad Junaidi pada kesempatan ini mengajak, seluruh masyarakat yang ada untuk menjaga kebersihan lingkungannya jika Goro ini selesai dilaksanakan
 
Selain agar menjadi pemandangan yang menyejukkan, kebersihan lingkungan juga dapat mencegah kita dari berbagai penyakit, salah satunya adalah Demam Berdarah.
 
"Jika parit dan selokan lancar, kita berharap tidak ada lagi nyamuk yang mengakibatkan demam berdarah bisa berkembang biak dan juga semoga bisa meminimalisir banjir nantinya," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan