Riau

Danramil PWK 04 Hadiri Rapat Audit Kasus Stunting

Suasana Rapat
DUMAI (MR) - Danramil 04 PWK/Medang Kampai Kapten Inf Syuar Hendri, menghadiri undangan dari Ketua Tim Audit Kasus Stunting Kota Dumai, (11/11).
 
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Kegiatan Audit Kasus Stunting di Kecamatan (Evaluasi Rencana Tindak Lanjut) dan Pelaksanaan Audit Kasus Stunting Serta Manajemen Pendampingan Keluarga di Kecamatan Medang Kampai.
 
Rapat ini diselenggarakan di di Aula Kecamatan Medang Kampai di Jalan Tengku Umar RT 06 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.
 
Turut hadir, Camat Medang Kampai Indra Gunawan S. Sos. M. IP., Sulaiman Kabid KB, Kapus Medang Kampai dr. Febrina, Lurah Sekecamatan MK, KUA medang kampai Harmi Yusri.
 
Tim pakar dr.Hendra, dr Siska dan Ahli gizi Amanda, Bidan sekecamatan Medang Kampai, Kader TP PKK sekecamatan MK dan Kader Posyandu sekecamatan MK. 
 
Danramil menjelaskan, Kegiatan ini juga bertujuan untuk memecahkan permasalahan yang ada di dalam melaksanakan tugas bagi Petugas-Petugas yang berada di lapangan dan Sejauh mana pelaksanaan Stunting Tingkat Kecamatan Medang Kampai, yang sudah dilaksanakan di daerah Kecamatan Medang Kampai.
 
"Sampai hari ini, masyarakat yang terdampak Stunting yang berada di Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai berjumlah 13 orang, oleh sebab itu perlu sinergitas yang kuat untuk menekan angka ini," Ujar Kapten Inf Syuar Hendri.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan