Riau

Babinsa Serda Cerza Katno Dampingi Pelaksanaan Pasar Tani

Suasana Kegiatan Pasar Tani

DUMAI (MR) - Koramil PWK 04/Medang Kampai melalui Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Serda Cerzakatno melaksanakan Pemantauan Kegiatan Pasar Tani Produk Pertanian Kota Dumai yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Dumai Bersinergi Bersama Bulog dan Pihak Kecamatan Medang Kampai, (13/11).

Kegiatan ini digelar di halaman Gedung LAMR Medang Kampai, Jalan Arifin Ahmad RT 03 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.

Turut hadir pada kesempatan ini
Camat Medang Kampai Indra Gunawan S. Sos. M.IP, Sekcam Medang Kampai Zulkarnain, Kabid tanaman Pangan Hortikultura Syafrizal SP kepala Bidang pertenakan DKPP pak Akmaluddin.

Kepala BPP Safran Buansah, Penyuluh Pertanian Kelurahan Mundam dan Kelurahan Teluk Makmur Siti Umairoh
Dan Masyarakat sekecamatan Medang Kampai.

Adapun Tujuan dan Maksud dari kegiatan Pasar Tani ini adalah untuk Memasarkan produk Hasil pertanian Khususnya Medang Kampai, umumnya Kota Dumai dan Bertujuan untuk membantu Perekonomian Masyarakat Medang Kampai.

"Semoga dengan kegiatan pasar tani ini, masyarakat Kota Dumai yang berprofesi sebagai petani dapat terbantu pemasaran hasil kebun mereka secara tepat guna ke daerah lain," Ujar Serda Cerza Katno




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan