Riau

Libas Pekanbaru 3-0, Tim Putri Takraw Bengkalis Raih Emas

Foto Bersama
KUANSING (MR) – Kontingen Kabupaten Bengkalis kembali berhasil menambah pundi-pundi medali di Porprov X Riau Kuansing, di nomor tim atlet putri Sepak takraw Negeri Junjungan berhasil melibas Pekanbaru dengan skor 3-0, yang berlangsung di venue B, Ahad (13/11) malam.
 
Bertanding dengan penuh keyakinan dan pengalaman, tim pertama yang diperkuat Ayu Syakira asal Kecamatan Rupat, Sumaya dan Choirunnisa. Mereka berhasil mengalahkan tim putri Pekanbaru dua set langsung dengan skor 21 - 9 dan 21 - 9.
 
Untuk tim kedua yang diperkuat Asmira, Wan Annisa Rachmadi, Malla Endah Sari dan Siti Mazlina juga mengalahkan Pekanbaru 2 set langsung 21 - 14 dan 21 - 14.
 
Tim ketiga yaitu Sutini, Putri Nasoha dan Dini juga berhasil mengalahkan tim Pekanbaru dengan skor 21 - 5 dan 21 - 8. Pada pertandingan ketiga ini sempat dilakukan pergantian pemain dari Bengkalis yaitu Nurhidayah dan Mega Saputri.
 
Manajer tim sepak takraw Bengkalis Abdul Rahim mengatakan bahwa untuk cabor Sepak takraw menargetkan empat medali emas, dimana untuk tim putri mengikuti empat kategori pertandingan yakni, nomor tim, beregu, kuadrat dan double event.
 
"Alhamdulilah dari nomor tim putri kita berhasil meraih satu emas mengalahkan Pekanbaru," ujarnya.
 
Untuk tim Putra hanya mengikuti tiga kategori pertandingan, diantaranya nomor tim, beregu dan kuadrant, dan tidak mengikuti untuk nomor double event.
 
"Pada nomor tim putra, Bengkalis akan berhadapan dengan Kampar difinal yang akan berlangsung Senin 14 November 2022 dan berharap pada nomor ini bisa kembali menambah satu medali emas nantinya," kata Abdul.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan