Riau

Menjaga Keamanan dan Sinergitas, Danramil 01 Temui Beberapa Tokoh Masyarakat

DUMAI (MR) - Demi menjaga keamanan aktifitas Bongkar Muat dan menjamin keselamatan pekerja di area Pelabuhan milik Sarudin, Danramil 01 Mayor Inf Kabul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), (14/11).
 
Giat ini sendiri diikuti oleh Kepala Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kota Dumai Budi, Wakil Kepala TKBM Saipul, Mandor TKBM Murangkir dan bersama dengan salah satu tokoh masyarakat Datok Bandaro.
 
Ini juga salah satu bentuk perhatian dari Koramil 01 untuk terus menjalin hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan yang berada di Wilayah Binaannya.
 
"Kami berharap, perusahaan yang bergerak di Kegiatan Bongkar Muat dapat terus memperhatikan keselamatan pekerjanya," Kata Danramil 01.
 
Budi berterima kasih atas kehadiran dari Danramil 01, ia juga berharap agar sinergitas ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada pak Danramil 01 Mayor Inf Kabul yang sudah hadir pada hari ini, saya harap semoga kedepannya sinergitas kita ini dapat terus terpelihara dengan baik," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan