Riau

Mantap! Persekat Dumai, Borong Gelar WIRAYUDHA Cup U-16

SSB Persekat Dumai Juara WIRAYUDHA Cup U-16 Tahun 2022

DUMAI (MR) - Tim sepakbola SSB Persekat Dumai berhasil menjuarai turnamen WIRAYUDHA Cup U-16 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Detasemen Arhanud (Dandenarhanud) Rudal 004 Dumai. 

Tak hanya menjadi juara, SSB Persekat yang bermarkas di Lapangan Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai tersebut juga meraih gelar pemain terbaik serta top skor (pencetak gol terbanyak). 

Dalam penyerahan hadiah, Minggu 20 November 2022 kemarin, terpilih Kapten SSB Persekat Aditya Zulmi Lubis sebagai best player alias pemain terbaik. Penampilan Zulmi yang konsisten memimpin rekan-rekannya serta ketajamannya sebagai penyerang sayap dengan koleksi 7 gol membuatnya menjadi yang terbaik. 

Sementara itu, Gelandang Serang SSB Persekat Dumai, Ibnu Najib berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 10 selama kompetisi WIRAYUDHA Cup U-16. Kemampuan mengeksekusi bola mati baik dari titik putih maupun tendangan bebas menjadi andalannya. 

Usai penyerahan hadiah, Pelatih SSB Persekat Dumai, Coach Isman Taher Tampubolon mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian anak-anak asuhnya tersebut. Coach Isman jauh-jauh hari sudah menargetkan kemenangan di ajang ini sehingga persiapan dilakukan dengan maksimal. 

"Alhamdulillah, target tercapai. Dari awal kita sepakat ajang ini merupakan iven yang sangat bagus sehingga kita serius dalam persiapan dan terus menggenjot pemain agar terus meraih kemenangan," jelasnya. 

Isman Taher yang mewakili seluruh pengurus tim juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua pemain yang selama pertandingan hingga penyerahan piala tetap setia mengantar, mendukung dan berteriak di lapangan demi anak-anak Persekat. 

"Satu hal yang luar biasa adalah dukungan dari orang tua pemain yang menjadi keluarga besar Persekat. Inilah yang juga menjadi kekuatan anak-anak dalam bertanding karena terus di dukung sepenuh hati," Pungkasnya. 

Manajer Persekat U-16, M. Hendra Gunawan didampingi Yudha juga menyampaikan Terima kasih kepada panitia WIRAYUDHA Cup U-16 dimana tim Persekat sudah diundang dan diikutsertakan. 

Diharapkan WIRAYUDHA Cup ini terus berlanjut tahun depan dan terus ada ke depannya. Guna mendukung pembinaan sepakbola usia muda di Kota Dumai. 

"Karena kita bisa melihat iven ini jadi wadah yang baik bagi anak-anak dalam berkompetisi dan tentunya sudah memfasilitasi pembinaan pesepakbola muda Kota Dumai," Ungkap mereka. 

Dalam WIRAYUDHA Cup U-16 2022 ini SSB Persekat Dumai juara dengan rekor yang cukup fantastis. Menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan, mencetak 24 gol dan hanya kebobolan 1 gol. (MR/Red) 

 

Hasil Lengkap WIRAYUDHA Cup U-16, 

Juara 1: SSB Persekat Dumai

Juara 2: Starstreak

Juara 3: SSB Panca Jaya Dumai

Pemain Terbaik: Aditya Zulmi Lubis (Persekat) 

Top Skorer: Ibnu Najib (Persekat) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan