Riau

Semangat Babinsa Laksanakan Program ''Babinsa Masuk Dapur''

Penyerahan Bantuan dari Babinsa Untuk Penerima
DUMAI (MR) - Koramil 02 Bukit Kapur melaksanakan program “Babinsa Masuk Dapur” yang digagas oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, (22/11).
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Garuda RT 07 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur tepatnya di rumah Sinema Zebua, yang kini Hidup Sendiri tanpa keluarga serta istrinya sudah meninggal dunia.
 
Serda Jum'at Desmanto mengatakan bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk berbuat dan memberikan yang terbaik dalam bentuk tenaga maupun pikiran demi mengupayakan dan mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.
 
“Melalui program Babinsa masuk dapur maka kita bisa mengetahui situasi dan kondisi apa yang ada di lapangan secara langsung sehingga dapat dengan segera memberikan solusi,”Katanya.
 
Ditambahkan dalam pelaksanaan program Babinsa masuk dapur tersebut berisikan dengan kegiatan bersifat sosial berupa pemberian sembako kepada warga tidak mampu sekaligus memastikan kondisi warga terkait kebutuhan pangan apakah dalam keadaan terpenuhi atau kekurangan.
 
“Semoga dengan adanya program Babinsa masuk dapur dapat meringankan beban hidup bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.
 
Babinsa mengungkapkan, program Babinsa masuk dapur merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat dan semoga perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan