Riau

Sat Pol Airud Polres Dumai Peduli : Sambangi Keluarga Penderita Stunting

Foto Kegiatan Pembagian Sembako
DUMAI (MR) - Sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencegah Stunting, Polres Dumai melaksanakan Program "Polres Dumai Peduli", (22/11).
 
Secara Langsung, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.IK didampingi oleh Kasat Pol Airud Polres Dumai AKP Budi Rahmadi, S.H bersama jajaran mendatangi kediaman keluarga penerima manfaat.
 
"Pada hari ini, saya bersama jajaran polres Dumai beserta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Dumai mendatangi enam keluarga yang menurut kami membutuhkan bantuan dari kami," Kata Wakpolres.
 
Dikesempatan yang sama, Polres Dumai menyerahkan beberapa bantuan berbentuk sembako, yang mana diharapkan dengan pemberian sembako ini, dapat mencukupi nutrisi dari penderita Stunting dan keluarga.
 
"Seperti kita ketahui bersama, penderita Stunting ini berawal dari kurangnya asupan nutrisi yang ia terima, oleh sebab itu kami berharap bantuan ini bisa membantu untuk mencukupi nutrisi mereka," Jelasnya.
 
Kegiatan Polres Dumai Peduli memang sering dilaksanakan oleh Polres dan jajarannya, diharapkan, bagi keluarga penerima manfaat dapat tertolong untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.
 
Tak hanya itu, program ini juga diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak bencana.
 
"Saya orang tua dari Salsabila mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh ibu wakapolres yang telah tulus ikhlas memberikan dorongan semangat dan doa serta bantuan paket bingkisan, semoga bapak Kapolres beserta anggotanya selalu diberikan kesehatan dan selalu dekat dengan warga masyarakat," ucap Maya Sari Dewi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan