Riau

Disparbudpora Gelar Temu Wicara Organisasi Pemuda Kabupaten Bengkalis

DURI (MR) – Pemuda memiliki peranan penting dan strategis dalam mewujudkan sumber daya manusia yang maju, berkualitas dan berdaya saing hal ini dikemukakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura melalui Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra, di Ruang Mahoni Surya Hotel Duri, Kamis 24 November 2022.

Reza Noverinda melanjutkan, bahwasannya pemuda adalah ujung tombak pembangunan suatu daerah, jika pemuda maju dan sejahtera, tentu saja daerah juga maju dan sejahtera.

"Kegiatan ini bertujuan untuk bertukar fikiran dan pengalaman antara sesama organisasi kepemudaan, mendorong organisasi kepemudaan menjadi wadah pengembangan potensi pemuda," Ujar Reza.

Mudah- mudahan melalui kegiatan ini, diharapkan nantinya akan dapat memetakan potensi pemuda sehingga dapat merawat dan menjaga nasionalisme kepemudaan dan organisasi- organisasi kepemudaan.

Kegiatan Temu Wicara Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Bengkalis ini diawali dengan pembagian buku oleh Disparbudpora kepada perwakilan organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Syafrizal berharap kegiatan ini mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju lagi khususnya pada generasi muda. Maka dari itu kegiatan ini bertemakan Bersatu Menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Saya berharap kegiatan ini mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera, sesuai dengan tema yang kami ambil yaitu, bersatu menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa," pungkasnya. (Handana)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan