Riau

Lemkari Inhil Raih 5 Medali Pada Ajang Kejuaraan Nasional 2017

Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil, H Adriyanto (kaos bola warna putih biru) foto bersama dengan pengurus Lemkari Inhil, pelatih dan para Karateka serta sejumlah wartawan di salah satu cafe kota Tembilahan.

TEMBILAHAN (MR) - Dari 6 Karateka asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), 5 diantaranya berhasil meraih medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) 2017. Kejuaraan tersebut berlangsung selama sepekan dari tanggal 23 sampai 30 Januari 2017 lalu di Kota Denpasar Bali.

Adapun bentuk medali yang diraih diantaranya berupa 1 emas dan 1 perunggu untuk untuk kategori Usia Dini, 1 perak dan 1 perunggu untuk kategori Pemula, terakhir 1 perak pada kategori junior.

Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil, H Adriyanto menyatakan sangat bangga dan senang atas prestasi yang berhasil diraih para Karateka asal Negeri Seribu Parit di tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, anak-anak kita ini berhasil membawa nama baik daerah di Kejurnas Lemkari kemarin, meskipun perhatian yang diberikan dari berbagai pihak terkait masih sangat kurang kepada mereka," katanya saat menggelar syukuran dan silaturrahmi Lemkari Inhil di salah satu cafe kota Tembilahan, Kamis (9/2/2017) malam.

Kedepan, Ketua Komisi IV DPRD Inhil ini menegaskan akan berupaya mengirim lebih banyak atlet lagi untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya.

"Jangan berkecil hati, walaupun belum ada perhatian dari berbagai pihak terkait, sehingga keberangkatan kesana kemarin hanya menggunakan jalur darat, baik pergi hingga pulangnya," terang H Ateng, sapaan akrab H Adriyanto.

Sementara itu, Pengurus Lemkari Inhil, Junianto menjelaskan, pihaknya akan tetap berbuat yang terbaik untuk daerah sesuai dengan komitmen Lemkari Inhil.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil H Adriyanto dan Ketua Lemkari Inhil H Fauzar atas dukungan dan perhatiannya. Mudah-mudahan dengan prestasi yang telah diraih ini, Pemda dan pihak terkait lainnya dapat memberikan perhatian yang lebih lagi kepada Lemkari Inhil," imbuhnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan