Riau

Nasi Goreng Minang di Tembilahan ini Bikin Ngiler

TEMBILAHAN (MR) - Buat yang hobi makan nasi goreng, tidak sulit untuk bisa mendapatkan hidangan satu ini di kota Tembilahan. 

Hampir di setiap sudut kota Tembilahan ada saja penjual nasi goreng, mulai dari menu dirumah makan yang serba ada sampai yang khusus menjual nasi goreng saja.

Nasi goreng padang ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Rasanya cenderung pedas dan asin ketimbang manis. Warnanya juga cenderung merah daripada cokelat.

Rumah makan Nasi Goreng Minang yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Parit 13,Tembilahan,Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Tepatnya sebelah Cafe Getha, menyajikan Nasi Goreng khas padang dengan cita rasa pedasnya.

Seporsi Nasi Goreng disini dihargai mulai dari Rp.15.000 untuk Nasi Goreng telur campur ayam suwir. Disini pun terdapat pilihan lainnya seperti Ayam dan juga Dendeng.

Nasi Goreng disini selain terkenal dengan lezatnya rasa Nasi Goreng Pedas dan gurihnya yang nampol, porsi Nasinya pun banyak. Lauk yang diberikanpun melimpah dan besar. 

Untuk pelayanan di Warung Nasi Goreng Minang ini sangat baik, dan tempatnya pun nyaman. Tak heran tempat ini selalu ramai pembeli.

Tak hanya menjual Nasi Goreng ditempat ini pun terdapat menu Aneka Mie, Soto Ayam dan Soto Dendeng.

Untuk menu minumannya pun komplit disini, ada Es Campur, Teh Es, Jeruk Peras, Cappucino, Kopi Ginseng, Teh Tarik, Lemon Tea dan masih banyak lagi.

Tempat ini buka dari jam 4 sore sampai dengan jam 11 Malam. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan