Riau

Latihan Tari dan Senam Massal di Mandau, Hj Kholijah Pantau Persiapan HUT PGRI Ke 77

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah saat memantau persiapan HUT PGRI ke 77 Tingkat Provinsi Riau. (HANDANA)

DURI (MR)– Bertempat di lapangan utama Kantor Kecamatan Mandau, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis gelar latihan tari dan senam massal yang diikuti ratusan guru, Jumat (25/11).

Latihan digelar untuk mematangkan persiapan jelang pelaksanaan peringatan hari ulang tahun (HUT) PGRI ke-77 tahun tingkat Provinsi Riau dan Hari Guru Nasional (HGN) yang dipusatkan di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu mendatang (26/11).

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Bengkalis, Hj. Kholijah, S.Pd.I turut hadir dan memantau jalannya persiapan. “Persiapan kita matangkan sampai dengan Jumat sore, kita pastikan agar seluruh rangkaian acara pembukaan HUT PGRI ke-77 esok hari berjalan lancar dan kompak,” kata Kholijah.

Sesuai prediksi, bakal banyak tenaga pendidik hadir esok hari. “Besok pembukaannya, acara tingkat Provinsi, terlibat di dalamnya 11 Kabupaten dan Kota, termasuk Bengkalis. Sebagai tuan rumah, kita harus matangkan persiapan,” ujarnya.

Dukung acara itu, Camat Mandau Riki Rihardi turut menyemangati seluruh guru dan murid yang hadir dalam latihan tari, senam massal dan marching band oleh siswa-siswi perwakilan masing-masing sekolah.

“Semangat latihannya, sama-sama kita sukseskan pembukaan HUT PGRI ke-77 yang dipusatkan di Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini. Kita berharap, semoga acara esok hari berlangsung khidmat dan lancar,” sebut Riki.(HANDANA)

 

 

 

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan