Riau

Menikmati Sajian Lumpia dan Lempeng Pandan di Marble Caffee

TEMBILAHAN (MR) - Marble Coffee terletak di Jalan Trimas, No. 28, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Dengan memiliki konsep indoor dan outdoor dan keduanya sama-sama instagenic dan cocok untuk foto-foto cantik ala selebgram.

Marble Coffe mengusung tempat yang minimalis dan modern dengan ornamen dinding yang aestetic, lampu-lampu yang cantik, tumbuhan, dan kursi ala 80an membuat suasana indoor tempat ini begitu nyaman dan tenang.

Berdiri sejak tahun 2015, Fitra Wardhana selaku owner dari Marble Coffe mengatakan awal di dirikannya Coffe Shop ini karena Fashion dan Ketertarikannya terhadap kopi yang kemudian dijadikan sebuah usaha.

"Rata-rata kopi grade 1, grade speciality itu di expore, orang-orang awam biasanya hanya menerima kopi dengan grade rendah. Makanya saya memberikan kesempatan untuk orang-orang mencoba kopi expore dengan kualitas terbaik", Lanjut Owner.

Tempat ini memang didominasi dengan minuman coffee. Tapi jangan risau karena disini tersedia berbagai varian rasa minuman non coffee jugaa.

Sambil nongkrong, kamu bisa menikmati berbagai varian rasa minuman yang menyegarkan, makanan dan cemilan yang dijamin enak.

Banyaknya coffe shop dengan persaingan yang cukup ketat membuat owner harus memikirkan hal-hal baru untuk membuat tempatnya ramai dikunjungi.

Nah, Marble Coffe menghadirkan makanan dan minuman dengan varian rasa baru nihh!!, Seperti Orange Dragon, Avocado Choco Smooties, Line Blue, Brown Matcha, dan Signature Dark Choco.

Untuk menu baru makanan ada lumpia dan lempeng pandan. Dengan rasa yang lembut, dan gurih membuat menu baru ini bikin nagih.

Di Marble Coffe juga ngadain live akustik, yang pastinya akan menambah keseruan kamu saat nongki bareng besti. Untuk jam operational Buka dari jam 16.00 s/d 00.00 WIB. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan