Riau

Kapolres Bengkalis Pinta Jajaran Jaga Sinergitas dan Saling Bahu Membahu Dengan Masyarakat

MONITORRIAU - "Kita harus selalu menjaga Sinergitas TNI POLRI dan Masyarakat, menjaga kekompakan dan saling bahu membahu dengan semua aparatur negara, wajib dilaksanakan oleh seluruh personil kepolisian, khususnya seluruh personil Polres Bengkalis", itulah penekanan  Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K memberikan arahannya pada saat apel gabungan di Polres Bengkalis.

Berdasarkan arahan bapak Kapolres Bengkalis, Personil Polsek Bengkalis melaksanakan sinergitas dengan melaksanakan kegiatan Gotoroyong bersama dengan anggota TNI, masyarakat dan Mahasiswa Politekhnik Negeri Bengkalis yang berada di Jalan H.Sulaiman Desa Sungai Alam Kec. Bengkalis,Kab Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Selain menjalin Sinergitas TNI dan Polri, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Binaan dan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis. Antusias masyarakat dengan kegiatan ini sangat positif, dapat dilihat dari keseriusan dan dari hasil kegiatan gotoroyong bersama ini yang maksimal.

Ditempat yang berbeda, Kapolres menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan oleh personil Polres Bengkalis, dan Sinergitas TNI Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

"Dengan kegiatan gotoroyong bersama TNI POLRI dan kalangan masyarakat dilaksanakan, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bisa kompak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan dengan terjalinnya Sinergi antara Aparatur Negara serta saling bahu membahu sesama masyarakat,hal ini dapat menjaga Harkantibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya", Harap Kapolres Bengkalis.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan