Riau

Haru dan Tangis! Kapolres Bengkalis Kunjungi Kediaman Anak Penderita Hidrosefalus

MONITORRIAU.COM - Penyakit Hidrosefalus adalah penumpukan cairan di rongga pada otak sehingga meningkatkan tekanan pada otak, yang mengakibatkan pembengkakan pada kepala si penderitanya. Dan penyakit Hidrosefalus ini juga termasuk penyakit yang berat dan sangat langka. Hal ini yang di alami oleh Muhammad Alfandi anak umur 13 tahun Warga Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Mendengar kabar keadaan sakit yang di derita oleh Muhammad Alfandi, hal ini yang menggugah hati Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K untuk mendatangi kediaman Alfandi di Desa Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Jumat (2/12/2022).

Dalam situasi hujan kedatangan rombongan Kapolres Bengkalis dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis, dr. Ersan Saputra, T.H. disambut hangat oleh keluarga besar Muhammad Alfandi, Kedatangan ini juga membuat kedua orang tua Muhammad Alfandi menangis haru, tangisan pecah disaat Kapolres Bengkalis memasuki kediaman orang tua Muhammad Alfandi.

Muhammad Hadi yang merupakan ayah kandung dari Muhammad Alfandi memberikan kata sambutan saat kedatangan Kapolres Bengkalis dan rombongan. "Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan bapak kapolres bengkalis beserta rombongan, kami tidak menyangka bapak Kapolres Bengkalis bersedia datang di kediaman kami ini", Ucap Hadi sambil menangis.

"Kedatangan bapak Kapolres Bengkalis merupakan suatu kehormatan yang sangat besar bagi kami sekeluarga, dan hal ini membuat kami sangat terharu, dan sangat berbangga hati kepada bapak Kapolres, semoga bapak Kapolres sekeluarga di beri kesehatan dan lindungan dari Allah", tambah Hadi seiring mengusap kedua tangan nya kewajah.

Dalam kunjungannya Kapolres Bengkalis menyampaikan bahwa "Program bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami dari Polres Bengkalis kepada masyarakat yang kurang mampu, dan kami berharap dengan program ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua", Ungkap Kapolres Bengkalis.

"Semoga Muhammad Alfandi dan keluarga besar dapat di beri kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini, setelah ini kita akan bawa Muhammad Alfandi berobat ke RSUD Kabupaten Bengkalis, semoga kesehatan Alfandi akan membaik setelah di rawat dan dilakukan pengobatan secara intensif di RSUD Kabupaten Bengkalis", Jelas Indra Wijatmiko.

Dengan menggunakan Ambulance Polres Bengkalis, Muhammad Alfandi di bawa ke RSUD Kabupaten Bengkalis, dan sesampainya di RSUD Kapolres Bengkalis langsung menggendong Alfandi menunju ruangan rawat inap anak untuk dilakukan pengecekan oleh dokter spesialis anak.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan