Riau

Sejak 10 Tahun Silam, Roti Bakar Sederhana ini Makin Berkembang

TEMBILAHAN (MR) - Beragam olahan roti selalu jadi pilihan camilan bagi seluruh masyarakat dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Roti selalu menjadi pilihan alternatif makanan ketika seseorang sedang mengalami sakit, atau jadi pilihan simpel sarapan dipagi hari.

Olahan roti tidak pernah lekang oleh zaman, sejak dahulu hingga sekarang roti selalu jadi pilihan untuk dikonsumsi. Hanya saja saat ini, sudah banyak resep-resep roti dengan konsep modern yang bermunculan.

Meski dihadapkan dengan kemajuan zaman, Raini pemilik roti bakar 'Mak Ngah' masih eksis menjadi satu-satunya pedagang roti bakar fenomenal di Kota Tembilahan.

Raini bahkan mengaku mampu menjual hingga 200 loyang roti bakar setiap harinya.

Roti bakar Mak Ngah yang beralamat di Jalan Sederhana tepatnya di samping Gang Nirwana Kota Tembilahan ini memiliki ciri khas roti yang sangat lembut.

"Kami menjual hanya di warung kami karena rata-rata orang-orang sudah tau tempat kami," ucap Raini. 

Yang paling istimewa dari roti bakar mak Ngah adalah fresh from the oven atau dijual selagi  panas dari oven karena proses pemanggangan roti langsung di tempat, begitu juga dengan selai srikaya Mak Ngah.

Selin itu, harga yang terbilang sangat murah yakni Rp 6.000 untuk ukuran loyang kecil dan Rp 12.000 untuk ukuran loyang besar juga menjadi alasan roti bakar mak Ngah tak pernah sepi pembeli. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan