Riau

Enam Belas Tahun Berdiri, Grand Zuri Dumai Tetap Berikan Yang Terbaik dan Bantu Kinerja Pemerintah

Antonius Reki Judianto (Tengah) Saat Memotong Tumpeng Sebagai Wujud Rasa Syukur
DUMAI (MR) - Bertepatan pada tanggal (3/12), Hotel Grand Zuri Kota Dumai merayakan Anniversary yang ke 16 Tahun.
 
Mengangkat tema "The Infinity", Hotel yang berlokasi di Jalan Jend Sudirman no 88 menggelar beberapa kegiatan seperti senam sehat pagi bersama, Donor Darah dan Gotong Royong.
 
Pada kesempatan itu, Antonius Reki Judianto, selaku General Manager hotel bintang empat tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para karyawan dan juga mitra-mitra Grand Zuri yang selalu mendukung keberadaan Grand Zuri Dumai yang sudah 16 tahun beroperasi di Kota Dumai.
 
 
"Terima kasih kepada seluruh mitra yang sudah mendukung kami selama ini, kami sadar tanpa adanya dukungan dari mitra-mitra mungkin keberadaan kami saat ini akan sulit dicapai, tak lupa, kepada seluruh karyawan Grand Zuri Hotel yang sudah seiring sejalan selama ini, yang sudah menjaga nama baik hotel dengan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kalian semua," Ujar GM Reki.
 
Reki menambahkan, di Usia yang ke 16 ini, hotel Grand Zuri akan selalu berinovasi agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya.
 
"Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru agar Masyarakat Kota Dumai bangga akan hadirnya kami di sini, serta kami juga akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dan tamu kami," tuturnya.
 
 
Keberadaan Hotel Grand Zuri juga turut mendukung kinerja dari Pemerintah Kota Dumai, seperti salah satunya mengkaryakan putra putri asli Daerah agar dapat menuangkan ide-ide kreatif mereka di Bidang Perhotelan.
 
"Lebih kurang sekitar 90 Persen lebih, karyawan yang kita karyakan di sini berasal dari putra putri asli tempatan Kota Dumai, kami melaksanakan ini agar mereka bisa menuangkan ide-ide kreatifnya terkhusus di Bidang Perhotelan," Ucap Reki yang didampingi oleh Imelda selaku Director of Sales Hotel Grand Zuri Dumai.
 
Tak hanya itu, Grand Zuri juga turut menggandeng pengusaha UMKM asli Kota Dumai, bahkan Grand Zuri sendiri sudah menyiapkan spot khusus agar pelaku UMKM bisa mempromosikan produk-produk mereka.
 
 
"Untuk membantu menggeliatkan sektor ekonomi di Kota Dumai, Kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa pelaku UMKM Dumai terkhususnya di Bidang Kuliner, yang mana hasil dari pelaku UMKM tersebut akan kami bantu untuk mempromosikan bahkan kami bantu untuk memasarkannya, di sini juga kami sudah siapkan stand untuk memajang hasil dari Produksi UMKM tersebut," Jelasnya.
 
Terakhir, Selaku GM Grand Zuri Dumai, Reki Berharap bahwa Hotel yang dipimpinnya bisa terus menunjukkan eksistensi dan kapasitasnya terkhusus di Provinsi Riau.
 
"Dengan mengedepankan layanan yang baik dan berkelas, Semoga Grand Zuri Dumai selalu eksis dan selalu menjadi pilihan utama dan selalu ada di Hati Masyarakat," Pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan