Riau

Bersama Masyarakat, Babinsa Laksanakan Giat Gotong Royong

Masyarakat dan Babinsa
DUMAI (MR) - Tidak hanya mensosialisasikan agar masyarakat hidup bersih dan sehat, Koramil 02 Melalui Pelda Riadi Sembiring selaku Babinsa turut turun langsung ke lapangan untuk melakukan pembersihan, (5/12).
 
Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dalam pembinaan wilayah teritorial dan juga untuk mengembalikan semangat gotong royong masyarakat khususnya di gang sentosa 1 RT 08 Kelurahan Bagan besar.
 
"Selain melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, Kami juga turut turun langsung untuk melaksanakan pembinaan wilayah teritorial khususnya untuk pelaksanaan hidup bersih dan sehat," Kata Pelda Riadi Sembiring.
 
Diharapkan, dengan turunnya Babinsa ini ke lapangan, masyarakat dapat teredukasi lebih baik dan menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat.
 
"Semoga hubungan baik antara TNI dan masyarakat dapat terus terjaga, karena TNI dan masyarakat merupakan satu kesatuan," Jelas Babinsa.
 
Tak hanya itu, Pelda Riadi Sembiring juga berharap, masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan di lingkungan mereka, tentu saja hal tersebut sebagai langkah awal untuk mengantisipasi penyakit menular.
 
"Dengan kebersihan lingkungan yang sudah terjaga, maka itu merupakan salah satu bentuk usaha kita dalam mengantisipasi penyakit menular seperti demam berdarah," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan