Riau

Hotel Dubest Rekomendasi Tempat Menginap Saat ke Kota Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Bagi masyarakat yang memiliki agenda berlibur, mencari tempat menginap atau hotel tentu saja menjadi hal penting yang perlu difikirkan.

Jika tujuan berlibur kalian adalah Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, kalian tidak perlu bingung  memilih hotel. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Hotel DuBEST yang berada di simpang 4 lampu merah, di jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan.

Hotel DuBEST wajib menjadi alternatif saat berkunjung ke Inhil karena letaknya di tengah Kota menajdikan pengunjung lebih mudah mengakses pusat-pusat keramaian di Kota Tembilahan. 

Hotel dengan total 44 kamar tersebut, menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh kamu saat nginap di Hotel Dubest.

Untuk fasilitasnya include Breakfast 2 orang  per kamar, wifi dan hot water,” ujar Devi Marketing DuBest hotel. 

Sementara itu untuk tipe kamar yang tersedia di DuBEST Hotel yakni, Presidential V.I.P Rp 588.000, Imperial Kingdom Rp 450.000, View Dreamland Rp 385.000, Superior Deluxe Rp 345.000.

Devi mengatakan, guna  meningkatkan pengunjung hotel, pihaknya sering memberikan promo harga menarik bagi pengunjung hotel. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan