Sport

Jelang 8 Besar Piala Dunia 2022, Ini Prediksi Pelatih SSB di Dumai

DUMAI (MR) - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar akan segera memasuki babak 8 besar. Negara favorit seperti Brazil, Argentina, Prancis, Inggris dan Portugal sudah memastikan diri lolos ke 8 besar. 

Ditambah lagi dengan tim kuda hitam seperti, Kroasia, Belanda dan tim kejutan Maroko juga sudah lolos. 

Perhatian pecinta olahraga si kulit bundar tentunya akan terfokus pada Jumat besok sesuai jadwal dimulainya babak 8 besar Piala Dunia 2022, Qatar. 

Tak ketinggalan pelatih-pelatih SSB dan klub-klub junior di Kota Dumai, Riau. Mereka mencoba menganalisa dan memberikan prediksinya. 

Owner dan Pelatih Teduh FC, M. Yusuf melihat kemenangan besar di 16 besar yang diraih tim Portugal bakal berlanjut dan menjadi tren positif hingga juara. 

"Saat ini adalah masanya Portugal. Penampilan mereka cukup baik dan pantas jadi juara," kata Yusuf, Kamis (8/12). 

Sementara itu, Tono, pelatih SSB Bhutas menjagokan Maroko dan ia memprediksi tim negeri Maghribi itu tampil di Final. 

"Selama gelaran Piala Dunia tahun ini, Maroko bermain bagus dan penuh semangat. Maroko bakal ke final dan kemungkinan lawan di final adalah Brazil," ungkap Tono. 

Sedangkan pelatih senior Kota Dumai, Alimun Siregar mengatakan Piala Dunia bakal mempertemukan Brazil dan Portugal di Final. Menurutnya inilah final ideal. 

"Brazil dan Portugal pantas di Final. Permainan mereka sangat bagus dan menghibur. Ini final ideal karena mempertemukan benua Amerika Latin dan Eropa," Tukasnya. 

Bagaimana dengan prediksi anda? Apakah menjagokan tim lain atau punya prediksi yang sama? Ayo kita saksikan saja lanjutan Piala Dunia 2022 ini. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan