Pendidikan

UNISI Gencar Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru

TEMBILAHAN (MR) - Universitas Islam Indragiri (Unisi) secara terus-menerus melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di sejumlah lembaga pendidikan tingkat SLTA Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sosialisasi tersebut dilakukan melalui Tim Lembaga Pengembangan Promosi Humas (LPPH) UNISI. Hingga kini, pihaknya telah singgah beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Sungai Batang, Keritang, Reteh dan Kecamatan Kemuning.

"Promosi ini tetap berkelanjutan sampai Agustus mendatang. Saat ini baru 25 persen, masih ada 14 kecamatan lagi yang bakal disinggahi," kata Ketua LPPH Unisi, Didi Aruna, Sabtu (11/2/2017).

Untuk tahun ini, pihaknya menargetkan mahasiswa Unisi mencapai 1000 orang, jikalau mahasiswa Unisi tahun ini menungkat dari tahun lalu, maka tim ini akan melakukan promosi internal ke eksternal yang sifatnya melalui kreatifitas kegiatan fasilitatif kegiatan yang bersentuhan masyarakat, dicontohnnya seperti UNISI Peduli Inhil.

"Dalam sosialisasi ini, kami menjelaskan bagaimana cara mengisi formulir gratis, penerimaan beasiswa serta menerangkan juga berbagai keunggulan yang ada Universitas tercinta ini," tutupnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan