Politik

Ahok Cerita Terkejut Ketika Djarot Mencubitnya Di Debat Final

MONITORRIAU.COM - Ada yang unik yang dialami oleh calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama saat debat final Pilkada DKI Jumat malam (10/2/2017). Ia terkejut dengan reaksi pasangannya, Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya, calon Wakil Gubernur nomor urut 2 ini kerap geregetan ketika melihat pernyataan dari dua pesaingnya ketika debat.

"Saya kaget semalam. Pak Djarot bilang, 'gemes aku', saya dicubit, dipencet terus," kata pria yang akrab disapa Ahok tersebut saat menyampaikan pidato politik di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Melihat tingkah Djarot tersebut, Ahok berusaha menenangkannya.

"Saking mau ngamuknya, saya bilang, 'Mas, tenang Mas'," kata Ahok seraya tertawa.

Sebelumnya, Djarot mengatakan, Ahok yang terus mendinginkan dan menenangkannya selama penyelenggaraan debat. Hal itu, lanjut dia, membuktikan Ahok telah mengubah sikapnya.

Menurut Djarot, Ahok telah berubah menjadi Basuki yang lebih sabar. Djarot mengaku dirinya sempat kesal mendengar pernyataan dari dua pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI lainnya.

"Saking paniknya, tak tepuk-tepuk, cubit-cubit pahanya (Ahok). 'Mas, gemes aku'," kata Djarot menirukan ucapannya kepada Ahok saat debat.

Selain itu, menurut dia, Ahok banyak mengimbau agar Djarot tak gugup.

"Alhamdulillah Pak Ahok sudah berubah jadi Basuki. Karena memang yang ikut Pilkada itu bukan Ahok, Ahok-nya enggak ada. Tinggal Basuki Djarot," kata Djarot seraya tertawa.***

Sumber: Kompas.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan