Riau

Tanamkan Rasa Peduli, HIPPMIH Pekanbaru Galang Dana Untuk Elis

TEMBILAHAN (MR) - Sejumlah waga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru melakukan penggalangan dana untuk Elis, Minggu (12/02/2017) kemarin.

Kegiatan yang dipimpin oleh Henrik Rahyono, yang juga ketua Paguyuban Kecamatan Tanah Merah (HIPPMATAMAH) sekaligus koordinator lapangan penggalangan dana itu, bersama taman-temannya melakukan Penjualan bunga di Jalan Diponogoro pada momentum Car free day (Hari Bebas Kenderaan Bermotor) keuntungan dari penjualan bunga tersebut mereka serahkan langsung kepada keluarga Elis.

Ketua HIPPMIH Terpilih, M syafi'i menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kepedulian kita sebagai mahasiswa yang mempunyai peran dan Fungsi salah satunya peranan sosial untuk saling peduli terhadap masyarakat, Tidak pantas kita disebut sebagai Mahasiswa jika tidak mempunyai rasa peka dan kepedulian terhadap masalah-masalah yang ada, apalagi Kabupaten Indragiri Hilir.

Syafi'i juga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus-pengurus Organisasi Paguyuban Kecamatan Se-Inhil, Karna telah sama-sama berjuang untuk peduli Elis.

Selain itu, selaku Sekretaris Jendral HIPPMIH Pekanbaru, Alhuda juga mengucapkan terima Kasih kepada Ketua HIPPMIH dan kawan-kawan kecamatan yang lain, karna telah perduli terhadap adik kita Elis.

Untuk diketahui Elis dengan nama lengkap Elis Nafariska berusia 7 tahun, anak dari pasangan Syamsul Bahri dan Nurbaiti, yang beralamat di Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Inhil. Saat ini Elis sedang terbaring dirumah sakit RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. "Saat ini Elis dan keluarga sangat membutuhkan uluran tangan kita semua". Tambah Alhuda.

Adapun hasil dari penggalangan dana peduli elis tersebut berjumlah Rp. 1.665.000,- "Semoga Dana Tersebut Dapat Mengurangi Beban adik kita Elis dan keluarga". Tutup Alhuda.***(rls/mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan