Riau

Bupati Tinjau Lokasi Kunker Presiden RI Joko Widodo Ke Rohil

Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta Forkopimda tinjau langsung lokasi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Rohil.

ROHIL (MR) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong meninjau secara langsung lokasi kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir Joko Widodo di Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (3/1/2023).

Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani melihat persiapan di lokasi acara, berlokasi di Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Stasiun Pengelolaan Air Minum (SPAM) Dumai-Rokan Hilir-Bengkalias (Durolis), di Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati dan unsur Forkompinda juga memastikan pekerjaan perbaikan jalan menuju SPAM Durolis yang nantinya akan di kunjungi orang nomor satu di Republik Indonesia.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengklaim persiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dalam rangka penyambutan kunker Presiden Jokowi sudah mencapai 70 persen pada H – 2 kedatangan ke Kabupaten Rokan Hilir.

“Sudah siap semua terkait persiapan kedatangan presiden. Mudah–mudahan tanggal 5 ini sudah rampung, banyak yang dibenahi disini, termasuk gedung, jalan akses kesini, juga penyambutannya sudah kita siapkan,” kata Bupati. 

Menurut Bupati, ada beberapa hal sebenarnya yang ingin disampaikan kepada Presiden Jokowi, terutama memperkenalkan Kabupaten Rohil sebagai penghasil minyak terbesar di Provinsi Riau.

“Blok Rokan itu adanya di Kabupaten Rokan Hilir. Seluruh masyarakat Rokan Hilir tentunya berbangga karena Kabupaten Rokan Hilir dikunjungi Bapak Presiden RI Joko Widodo. Ini sangat luar biasa. Dari pembangunan Durolis ini juga sangat besar manfaatnya untuk kita,” pungkasnya. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan