Riau

Guru dan Pelajar SMPN 1 Dumai Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Istimewa

DUMAI (MR) - Semangat untuk menyambut presiden Jokowi ke Kota Dumai sangat terasa, tak peduli baik yang muda maupun yang tua tumpah ruah menyaksikan iring-iringan mobil yang membawa orang nomor satu di Indonesia tersebut di sepanjang jalan.

Antusias yang tinggi ini juga diperlihatkan oleh para Guru, Tenaga Pendidik dan Pelajar dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Dumai, (5/1).

Dengan menggunakan seragam sekolah yang lengkap, serta membawa replika bendera merah putih, teriakan yang keras dari para pelajar memanggil nama Presiden Jokowi yang sedang berada di Dalam mobil dinasnya terdengar jelas.

Lebih kurang sekitar empat ratus siswa berbaris rapi mengantarkan perjalanan Jokowi ke Lokasi kunjungannya yang terletak di Jalan Ombak.

Zahlia M.pd selaku kepala sekolah dari SMPN 1 Kota Dumai yang diwakili pleh Rosnani S.Pd selaku Wakil Kesiswaan di sekolah tersebut mengaku cukup senang dengan kedatangan Jokowi.

Pada awak media Rosnani mengatakan bahwa pihak sekolahnya sudah mempersiapkan diri dua hari sebelum kedatangan presiden RI tersebut.

"Dua hari sebelum kedatangan pak presiden di Kota Dumai, kami sudah melakukan persiapan, salah satunya dengan membuat replika bendera merah putih," Katanya.

Usai kegiatan penyambutan, para pelajar membubarkan diri dengan tertib dan teratur serta pihak SMPN 1 juga mendapatkan kenang-kenangan dari Jokowi berupa Baju kaos.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan