Riau

Serda Sugianto Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila

Suasana Kegiatan Rapat

DUMAI (MR) - Mewakili Danramil 02/BK, Serda Sugianto menghadiri kegiatan rapat pemilihan kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan Pemuda Pancasila (PP), (8/1).

Kegiatan rapat pemilihan ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Bukit Kapur yang juga turut dihadiri oleh beberapa kader dari PP Kota Dumai.

Hadirnya Babinsa pada rapat tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan kontrol wilayah, yang mana Babinsa harus selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat.

"Selaku babinsa, kami harus selalu ada di setiap kegiatan masyarakat, maka dalam hal ini kami hadir pada rapat pemilihan organisasi Pemuda Pancasila ini," Jelasnya.

Serda Sugianto menambahkan, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Kodim 0320/Dumai dalam hal ini Koramil 02/BK kepada masyarakat yang ingin melaksanakan hak demokrasinya.

"Salah satu hak demokrasi masyarakat adalah diperbolehkannya berkumpul dan membentuk suatu syarikat atau organisasi kemasyarakatan, oleh sebab itu kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan pemilihan ini, diharapkan pengurus yang baru dapat melaksanakan kegiatan yang positif untuk masyarakat," tutur Serda Sugianto.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan