Riau

Babinsa Bantu Pemindahan Pasien ODGJ ke Pekanbaru

Istimewa
DUMAI (MR) - Anggota Koramil 02/BK Babinsa Kelurahan Bukit kapur Serda M Andi Darmawan bersama Babinkamtibmas Kelurahan Bukit kapur Melaksanakan penjemputan pasien gangguan jiwa dari Puskesmas Bukit kapur untuk dipindahkan ke Rumah sakit lancang Kuning Pekanbaru, (11/1).
 
Serda M Andi mengatakan, hal yang ia lakukan ini merupakan bentuk pelayanan yang akan terus dilakukan oleh Babinsa untuk masyarakat.
 
Babinsa menambahkan, sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat dan wilayah teritorialnya, maka Babinsa harus siap dua puluh empat jam jika diperlukan.
 
"Kamu siap untuk melayani masyarakat apapun bentuknya asalkan itu kegiatan positif, jangan ragu untuk berkoordinasi dengan kami," Jelas Babinsa.
 
Kegiatan pemindahan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun, Babinsa turut mendoakan agar pasien yang dipindahkan ini dapat segera sehat seperti sediakala.
 
"Semoga warga kita ini dapat sembuh seperti sediakala dan dapat berkumpul bersama keluarganya kembali," Tutur Serda M Andi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan