Riau

Segera Demisioner, Pengurus Taekwondo Pekanbaru Mulai Lakukan Penjaringan

PEKANBARU (MR) - Pengurus Taekwondo Pekanbaru akan menggelar musyawarah Kota TI yang rencananya akan digelar pada Sabtu tanggal 14 Januari 2023 di Hotel Tjokro Jl.Jend. Sudirman 2023.

Ketua SC sekaligus Kepala Seksi Organisasi Pengkot TI Pekanbaru Sefriyandi menuturkan bahwa agenda besar dalam muskot ini adalah suksesi pergantian Ketua.

“Ketua yang terpilih akan mengemban amanah selama 4 tahun kedepan, dan kami berharap serta mengajak kepada siapa saja yang ingin serta dapat mendukung kemajuan Taekwondo di Kota Pekanbaru untuk dapat maju dan mendaftarkan dirinya kepada Tim Penjaringan,” jelas dia, Rabu (11/1/2023).

Selain itu untuk mekanisme pelaksanaan, pendaftaran hingga pemilihan Ketua dalam Muskot TI Kota Pekanbaru ini sendiri diatur oleh AD ART TI 2019, PO Musyawarah dan Hasil Musyawarah nantinya. Sedangkan untuk jumlah peserta sendiri berdasarkan data Sekretaris Pengkot TI Pekanbaru jumlah dojang yang memiliki hak suara sekitar 108 Dojang terdaftar.

"Syarat dalam pendaftaran ini adalah mengisi formulir, surat pernyataan bebas catatan kriminal dan napza serta adanya minimal 10 dukungan dari Pelatih Dojang, selain itu berkas pendaftaran diserahkan kepada panitia paling lambat H-1 pelaksanaan Muskot" jelas Dwiki Adra Permana yang bertindak selaku Anggota sekaligus Sekretaris Panitia Pengarah (SC) dalam Muskot lusa, Rabu (11/1/2023) malam.

Mayoritas Pelatih Dojang di Pekanbaru menyampaikan bahwa Kepemimpinan TI Kota Pekanbaru selama 4 tahun ini sudah baik, namun tentu saja para pelatih mengharapkan kemajuan yang lebih baik lagi dan perubahan-perubahan positif kedepannya dibawah kepemimpinan Ketua baru.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan