Riau

Diwakili Babinsa, Danramil 02 Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli

Penyerahan Hadiah ke Peserta Turnamen
DUMAI (MR) - Danramil 02 BK yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Bukit Nenas, Serda Roni Sandra Menghadiri Penutupan Turnamen Bola Voly POCI CUP II, (18/1).
 
Turnamen bola voli ini sebelumnya diselenggarakan di Jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur yang diikuti oleh masyarakat setempat.
 
Pada kata sambutannya, Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli ini, selain bisa menjaga kesehatan badan, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat.
 
"Kegiatan turnamen bola voli ini sangat baik untuk diselenggarakan, selain bisa menjadi saran untuk menyehatkan badan, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama kita," Jelasnya.
 
Diakhir kata sambutannya, Serda Roni mengucapkan selamat atas tim yang menjadi juara pada turnamen ini, ia juga berharap tim yang belum menjadi juara pada turnamen tersebut jangan patah semangat dan terus giat berlatih.
 
Tak lupa, Babinsa berharap turnamen seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin agar bisa menciptakan bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih jauh.
 
"Saya harapkan turnamen seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, agar bakat dari masyarakat kita bisa terasah dan semoga bisa menciptakan bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih baik," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan