Riau

BC 22 Kota Dumai Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat

Dok

DUMAI (MR) - Menjelang Hari Raya Imlek yang akan jatuh pada tanggal 22 Januari nanti, Basecamp Community (BC) 22 menggelar pelaksanaan pembagian sembako, (20/1).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Richard Abe dan Ketua BC 22 Rendy Firdaus.

Disini, BC 22 membagikan paket sembako kepada masyarakat Tionghoa dengan mendatangi mereka satu persatu ke rumah.

Bakti sosial diadakan di beberapa tempat, yaitu di kelurahan Dumai Selatan, Dumai Kota, Dumai Barat dan kelurahan Dumai Timur. 

Rendy mengatakan, paket sembako yang diserahkan berisi minuman kaleng, telor, minyak, gula dan Mie instan, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan perhatian kepada masyarakat yang akan merayakan Imlek.

"Giat yang kita Lakukan ini merupakan bentuk solidaritas dan perhatian BC 22 kepada masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek pada tahun ini," Jelasnya.

Rendy juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut membantu dan menyerahkan bantuannya kepada BC 22 untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada masyarakat dan donatur yang sudah ikut membantu dan menyerahkan bantuannya kepada BC 22, kami sudah salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk amanahnya," Ujar Rendy.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan