Riau

Pembagian Zakat Profesi Polres Dumai di Polsek Sungai Sembilan

Pembagian Zakat Profesi Polres Dumai

DUMAI (MR) - Pembagian Zakat Profesi Polres Dumai kembali dilaksanakan. Kali ini, Jumat (20/01/2023) di Polsek Sungai Sembilan Jl. Parit Kitang Kel. Lubuk Gaung. 

Pembagian Zakat Profesi merupakan terobosan dan inovasi kreatif non IT Kapolres Dumai tahun 2023 dengan program memberikan bantuan  kepada 11 warga fakir miskin setiap minggu.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K, sebanyak 11 warga kurang mampu dari sejumlah kelurahan di Sungai Sembilan menerima bantuan sebesar Rp. 266.970 untuk per 1 orang asnaf.

Selain  bantuan uang tunai, penyaluran zakat Profesi Polres Dumai juga memberikan paket sembako kepada masing masing satu asnaf yang terdiri dari beras, gula, kopi, teh, susu, minyak goreng dan Mie Instant. 

"Zakat Profesi merupakan kerjasama UPZ Polres Dumai dengan BAZNAS Kota Dumai," Jelas Kapolres. 

Kapolres  juga menyampaikan bahwasanya acara keagamaan rutin harus selaras dengan kegiatan duniawi untuk bekal diakhirat nanti. 

"Kepedulian terhadap kaum duafa merupakan kepedulian asih asuh dan asah pemerintah kepada masyarakat," Ungkapnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Para Kabag/Kasat/Kasi Polres Dumai, Camat Sungai Sembilan, Kapolsek Sungai Sembilan, tokoh masyarakat, RT, LPMK serta warga penerima bantuan. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan