Riau

Kapolres Terima Aduan Soal Kenakalan Remaja saat Jumat Curhat di Lubuk Gaung

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K sampaikan arahan

DUMAI (MR) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K menerima aduan soal kenakalan remaja saat kegiatan Jumat Curhat Polres Dumai di Polsek sungai sembilan Kel. Lubuk Gaung, Jumat (20/01/2023). 

"Saya ingin sedikit curhat bahwa di wilayah kami cukup banyak kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya yang tidak bisa kami sebagai warga setempat sepenuhnya mencegahnya,"Kata Idris Ketua RT.017 Kelurahan Lubuk Gaung. 

Warga berharap Kapolres dan Kapolsek untuk mencegah dan melakukan penanganan karena banyak juga remaja yang melakukan balap liar dan sering berkumpul kumpul hingga larut malam. 

"Belum lagi soal pencurian dan adanya penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang lainnya," Kata Idris. 

Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S.Sos, M.Si juga minta arahan nya agar kami ke depannya situasi kemanan dan ketertiban menjadi lebih baik lagi.

"Kehadiran Polri khususnya Personil Polsek Sungai Sembilan sampai saat ini tetap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Inilah yang perlu ditingkatkan," Kata Camat. 

Kapolres mengatakan kegiatan jumat curhat ini adalah arahan dari Pak Kapolri agar masyarakat bisa berbicara dan berkomunikasi tentang rencana ke depan dan perbaikan yang telah di lalui dan memelihara Kamtibmas serta mencegah akan kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan ini. 

"Sehingga laporan dan informasi dari masyarakat bisa langsung kami terima dan ditindaklanjuti," Jelas Kapolres. 

Soal gangguan kamtibmas, disini daerahnya 2/3 dari kota Dumai dan membuat penduduknya lebih banyak dan wilayah Industri Kota Dumai ada disini di wilayah Kec.Sungai Sembilan, maka dari itu gangguan kamtibmas dan kenakalan remaja dalam penanganan pihak kepolisian sebaik mungkin dan bersinergi dgn seluruh forkopimcam.

"Kita bisa juga dengan mengaktifkan siskamling dan patroli ditengah-tengah masyarakat," Tutupnya. 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Kabag/Kasat/Kasi Polres Dumai, Camat Sungai Sembilan, Kapolsek Sungai Sembilan, tokoh masyarakat, RT, LPMK serta warga penerima bantuan. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan