Riau

PT SDO Lakukan Pembersihan Parit PU dan Bangun Turap Sepanjang 1,2 KM

Dokumentasi pembersihan Parit PU yang Dilaksanakan Oleh PT SDO
DUMAI (MR) - PT Sari Dumai Oleo (SDO) yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan kelurahan Lubuk Gaung tetap berkomitmen dalam menjaga lingkungan wilayah kerjanya, salah satunya dengan melakukan pekerjaan rutin pembersihan Parit PU.
 
Hal ini disampaikan oleh Kamero Bangun selaku Humas Apical Group, Bahkan bukan saat ini saja, ia mengatakan PT SDO sudah menyelesaikan proses pekerjaan pembangunan turap sepanjang 400 meter, disamping itu pencucian parit sepanjang 800 meter sudah selesai dilaksanakan, (23/1).
 
"Parit yang dibersihkan dengan lebar lebih kurang 5 meter. Dengan demikian Parit PU dalam lingkungan perusahaan sepanjang 1200 meter sudah selesai dibersihkan," Jelasnya.
 
Humas Apical ini menjelaskan, Tujuan pelaksanaan tersebut untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjir di lingkungan warga sehingga air bisa mengalir dengan lancar.
 
Dalam pelaksanaannya PT SDO sudah berkoordinasi dengan perwakilan warga dari RT 15,16,17 dan 18. 
 
"Khusus untuk pembangunan turap pihak PT SDO sudah berkoordinasi dengan RT 15 (Ayong) ,RT 16 (Atom),RT 17 (Joko)RT 18 (Kamarudin) dan lurah Lubuk Gaung, dan LPMK Lubuk Gaung (Masnah)," Kata Kamero.
 
Pembahasan pembangunan turap ini dilaksanakan di kantor camat Sungai Sembilan. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan