Riau

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Lantik Pengurus IPSI Periode 2020-2024

BENGKALIS (MR) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul membuka rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan dari dari tanggal 26-27 Januari 2023, sekaligus melantik kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bengkalis periode 2020-2024 di GEdung Dilat Bengkais, Kamis (26/1/23).

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus mengatakan bahwa pelantikan pengurus IPSI ini tertunda akibat beberpa hal diantaranya Pandemi COVID-19 dan juga persiapan menjelang Porprov X Kuansing. Namun demikian keterlambatan ini tentu tidak menjadi penghalang bagi IPSI dalam mengukir prestasi.

"Dengan dilantiknya pengurus IPSI periode 2020-2024 diharapkan untuk terus berbenah dan terus melakukan pembinaan kepada atlet-atlet yang ada untuk dapat diturunkan dalam sejumlah iven nantinya," kata Darma.

Selain itu, IPSI dalam Porprov dinilai juga telah banyak mengukir prestasi dengan menyumbangkan medali, tentu ada beberpa catatan dari KONI Bengkalis sebagai evaluasi kedepannya terhadap sejumlah kekurangan yang harus segera dilakukan pembenahan agar kedepan IPSI lebih baik dalam meningkatkan prestasi.

"Kita harus menambal kekurangan yang ada saat ini sesuai hasil evaluasi dari KONI Bengkalis demi meningkatkan prestasi IPSI kedepannya," harap Darma.

Sementara itu Ketua IPSI BEngkais Muspiandi mengungkapkan bahwa pelantikan ini meskipun terlambat, namun IPSI akan tetap eksis dan besinergi dengan KONI dan pengurus yang ada dan juga bertekan untuk mengibarkan sayap demi mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. Selain itu raker ini diikuti pengurus IPSI Kabupaten dan juga Kecamatan serta Perguruan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"ALhamdulillah, kepengurusan IPSI Bengkalis akhirnya resmi dilantik, walaupun terlambat akibat pandemi COVID, persiapan Porprov,Pelatihan WJ dan pelatih serta iven Kejurda dan Kejurna, namun kami akan tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam mengikuti sejumlah iven nantinya," ujarnya.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan