Riau

Maraknya Isu Pencurian Anak di Duri, AKP M Reza Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP. M. Reza.(HANDANA)

DURI (MR) – Masayarakat di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau saat ini sedang dihebohkan dengan isu maraknya terkait pencurian anak dibelakang hari belakang. 

Sudah ada beberapa kasus terkait isu pencurian anak beredar di via Whatsaapp seperti terjadi disekitar lokasi SDN 2 Mandau baru-baru ini yang membuat heboh Masyarakat sekitar dan para orang tua serta Wali Murid. 

Lalu, Pagi Senin 30 Januari 2023 masyarakat di Kota Duri kembali dihebohkan dengan isu terkait Pencurian anak yaitu terjadi di Jalan Tegal Sari, yang beredar dipesan melalui Whatsapp. 

Pesan Whatsapp tersebut berbunyi "Kejadian barusan di jl.tegal sari...Mandau.seperti kita nya bukan saja waspada terhadap anak kecil,tapi juga anak gadis,dan wanita yg kelihatan cantik... laki laki ini merupakan bukti yg mengincar salah satu dari hal diatas..."

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatreskrim AKP M. Reza saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti atas informasi terkait adanya pencurian anak di Kota Duri, Kecamatan Mandau. 

“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar tetap tenang dan meminta untuk menyampaikan informasi sekecil apapun terhadap yang mencurigakan ke Kepolisian terdekat,” kata AKP. M Reza yang juga mantan Kapolsek Kerinci Kanan, Polres Siak ini via Whatsapp kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kami juga akan melaksanakan Lidik atas informasi terkait isu maraknya pencurian anak di Kota Duri, Kecamatan Mandau.“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selalu memberikan informasi kepada kami,” tandasnya. (HANDANA) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan