Riau

Sekda Dumai Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-42

Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan S.IP, M.SI menjadi Irup HUT Satpam ke 42 di Mapolres Dumai. Foto IST

DUMAI (MR) - Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan S.IP, M.SI pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 tahun 2022 dengan mengusung tema “ Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli Untuk Sesama ” yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dumai, Senin (30/1/2023).

Hadir dalam upacara tersebut, Dandim 0320 Dumai Dandim 0320 Dumai LETKOL (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E, Waka Polres Dumai KOMPOL Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Dan Kal Tedung KAPTEN LAUT ( P ) Sony Efrianto, BUJP se Kota Dumai, Perwakilan perusahaan, Bank, Hotel yang ada di Kota Dumai, Tamu dan Undangan lainnya. 

Yang menjadi pejabat upacara yaitu, Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.I.P, M.SI sebagai Inspektur Upacara dan Komandan upacara adalah Syaril, Security PT Kilang Pertamina Internasional serta Perwira Upacara, AKP Hardiyanto, S.E, M.Si.

Sekda Dumai, H Indra Gunawan sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dengan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun bertugas. 

Dalam perkembangannya, Satpam menjadi salah satu bagian yang esensial di berbagai sektor seperti industri, perkantoran, pendidikan, pariwisata, dan lembaga pemerintahan maupun non pemerintahan.

" Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa," katan Indra. 

Acara HUT Satpam ke-42 ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian Satpam dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kerja masing-masing. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan