Riau

Meriah! Ferdi Super League 2023 Resmi Digelar

Foto bersama usai pembukaan Ferdi Super League 2023. Foto Ist

DUMAI (MR) - Kompetisi sepakbola usia dini di Kota Dumai kembali menggeliat di awal tahun 2023 ini. Bertajuk Ferdi Super League, tiga (3) kelompok umur dipertandingkan sekaligus yakni U-12, U-11 dan U-10. 

Masing-masing kelompok umur diikuti oleh 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Dumai. Dalam pembukaan yang di laksanakan Minggu (29/01/2023) pagi di Lapangan Purnama Dumai Sponsor acara, saudara Ferdiansyah SE mengatakan ini bakal menjadi agenda rutin. 

"Ini tahun kedua kita gelar, tahun lalu cukup ramai dan antusias. Semoga tahun ini berjalan lancar juga dan semoga penggiat SSB konsisten dan semangat terus dalam pembinaan," ujar Ferdi. 

Sementara itu, penggagas acara Fadla Fardosi S.Pd mengatakan berupaya membuat kompetisi yang sehat dan fairplay untuk semua peserta. Khususnya guna meningkatkan pembinaan usia dini di Kota Dumai. 

"Semoga dengan adanya Ferdi Super League ini, anak-anak di SSB kita masing-masing bisa giat berlatih dan bersemangat mengikuti pertandingan," Tutupnya. 

Pertandingan di pekan pertama Ferdi Super League berjalan seru dan meriah. 10 tim dari 3 kategori umur sudah saling bertemu dan memainkan pertandingan perdananya. Hasil dapat dilihat di Akun Instagram dan Facebook: Liga SSB Kota Dumai. (MR/Red) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan