Pendidikan

Kapolsek Bengkalis Jadi Inspektur Upacara di Sekolah, Ingatkan Siswa Akan Bahaya Narkoba

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril menjadi Irup di SMPN 5 Kelemantan

BENGKALIS (MR) - Berbagai cara dilakukan Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib mengingat generasi muda negeri ini akan bahaya narkoba. Pagi tadi, Senin (13/2/2017) Kapolsek bertindak sebagai inspektur upacara di SMA Negeri 5 Kelemantan Kecamatan Bengkalis.

Kedatangan AKP Syafril disambut senang pihak sekolah dan siswa. Bertindak sebagai irup, Kapolsek Bengkalis mengingatkan bahaya narkoba.

"Adik- adik sekalian, ketahuilah memakai narkoba hanya utk mendapatkan kenikmatan sesaat, utk mendapatkan kepuasan sementara, kesenangan sekejap semata, semua kerusakan yang diakibatkan oleh narkoba membuka mata kita bahwa penggunaan narkoba diluar pelayanan medis tidak ada manfaatnya, karena narkoba hanya menuntun kita kearah kehancuran," ungkapnya menjelaskan bahaya Narkoba ke siswa dan siswi SMA 5 Kelemantan.

Disebutkan Syafril, selaku siswa tugas utama adalah belajar. Dengan belajar, semuanya akan berhasil dan mampu meraih cita-cita yang membuat bangga orangtua.

"Bayangkan semuanya kecewa, saudara sanak famili, guru terutama orangtua kita yang sejak kecil merawat kita dengan harapan kelak mendambakan anaknya berhasil, sholeh sholeha menjadi kecewa akibat kita mengkonsumsi narkoba," ingat AKP Syafril.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar siswa SMA 5 Kelemantan meningkatkan disiplin dan iman sebagai benteng diri dari bahaya pengaruh negatif.*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan