Pendidikan

HPN 2023, STIK-P dan LPDS Tandatangani MoU Pembelajaran Ilmu Komunikasi di Bidang Jurnalistik

MEDAN (MR) - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Harian Waspada Group dan Lembaga Pendidikan Pers Dr. Soetomo (LPDS) memasuki babak baru dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pembelajaran ilmu komunikasi di bidang Jurnalistik.

Penandatanganan MoU dilakukan Ketua STIK-P Sakhyan Asmara, MSP dengan Direktur Eksekutif LPDS Hendrayana, SH, MH pada pembukaan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kerjasama LPDS dan STIK-P di Aula Hj. Ani Idrus Kampus STIK-P Jalan Sisingamangaraja No.84 Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan HPN yang digelar LPDS bekerjasama dengan STIK-P selama tiga hari itu (2-4 Februari 2023) mencakup Seminar Nasional Literasi Media Sosial Langgam Pers untuk Bangsa Berkualitas, serta pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Kolaborasi kegiatan HPN 2023 LPDS dan STIK-P itu dalam pelaksanaannya didukung PT. Agincourt Resources (Member of Astra), BPJS Ketenagakerjaan, Pertamina Hulu Energi, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Astra Financial, Blibli.com, dan lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan